The X-Men

The X-Men adalah organisasi mutan kuat superhumanly yang didirikan oleh Profesor Charles Xavier untuk dua tujuan: pertama, untuk melatih mutan seperti dalam penggunaan kekuatan super mereka, dan kedua, untuk melayani sebagai tim tempur yang bisa membela kemanusiaan terhadap serangan mutan kuat superhumanly yang menggunakan kekuasaan mereka untuk tujuan kriminal, serta terhadap ancaman lainnya.

Identitas sipil sebagian besar X-Men yang tidak diketahui oleh publik. Dalam identitas sipil mereka X-Men secara resmi siswa atau alumni di Sekolah Profesor Xavier untuk Anak-anak Berbakat. Sekolah, di mana X-Men didasarkan, bertempat di rumah Charles Xavier pada 1.407 Graymalkin Lane, Salem Center, Westchester County, New York. The Manson berfungsi sebagai dasar X-Men operasi, pusat pelatihan, dan tempat tinggal. Meskipun identitas sebenarnya dari dua anggota pendiri X-Men, Malaikat and the Beast, telah menjadi pengetahuan publik, mereka tampaknya telah berhasil entah bagaimana untuk menyembunyikan fakta bahwa mereka bersekolah Xavier dari kesadaran masyarakat.

Hampir setiap anggota X-Men adalah mutan super. Ada, bagaimanapun, telah pengecualian, seperti Mimic, yang bisa meniru kekuatan super mutan, dan Longshot, sebuah humanoid, artifisial dibuat rekayasa genetika dari dunia lain dimensi.

Charles Xavier adalah dirinya mutan super yang, sebagai seorang pemuda, menggunakan kekuatan telepati untuk memerangi ancaman berbagai. Setelah lumpuh dalam sebuah pertemuan dengan Lucifer alien. Xavier menjalani kehidupan tertutup sebagai seorang akademisi dan peneliti ilmiah. Dia dihubungi untuk membantu Jean Grey, yang saat itu masih anak-anak, dan tidak bisa mengendalikan dirinya baru muncul kemampuan telepati mutan dengan benar. Xavier menggunakan kemampuan sendiri psikis untuk mendirikan blok psionic dalam pikiran Grey untuk mencegah dia dari menggunakan kekuatan telepati sampai dia cukup dewasa untuk berurusan dengan mereka. Selama tahun-tahun berikutnya Xavier bekerja dengan abu-abu untuk mengembangkan kemampuan mutan nya telekinetic.

Xavier diharapkan manusia normal pada akhirnya akan datang ke takut dan menganiaya meningkatnya jumlah mutan super. Xavier belajar dari laporan berita tentang mutan remaja yang hampir menjadi korban kekerasan mod setelah ia secara terbuka ditampilkan kekuatan super nya. Mutan ini, sedang diselidiki oleh Fred Duncan, agen Federal Bureau of Investigation. Xavier menghubungi Duncan dan mengatakan kepadanya tentang niatnya untuk menemukan mutan super muda dan melatih mereka dalam menggunakan kekuasaan mereka untuk kepentingan kemanusiaan. Duncan dan Xavier setuju untuk bekerja sama satu sama lain. Ini kerjasama antara Xavier dan pemerintah federal berlangsung selama beberapa tahun, namun Xavier mengakhiri ketika ia menyadari bahwa sikap pemerintah terhadap mutan super mulai berubah bermusuhan. Xavier dan muridnya Katherine Pryde, seorang ahli dengan komputer, telah melihat untuk itu bahwa pemerintah catatan tentang X-Men berasal dari tahun kerjasama dengan FBI telah hancur. Duncan pernah dilaporkan tewas, namun laporan ini mungkin tidak benar. Kegiatan saat ini, jika ia masih hidup, tidak diketahui.

Menggunakan file Duncan, Xavier menyimpulkan bahwa mutan muda Duncan sedang menyelidiki adalah Scott Summers. Xavier mencari Summers dan meminta dia sebagai yang pertama dari nya X-Men, Cyclops. Xavier disebut tim “X-Men” karena masing-masing memiliki “ekstra” kekuatan yang orang normal kekurangan. (Tidak begitu kebetulan, tentu saja, “X” juga huruf pertama dari nama belakang Xavier, dan dia sendiri mengambil nama kode “Profesor X.”)

Selama bulan-bulan berikutnya Xavier merekrut tiga mutan super dan mulai melatih mereka dalam penggunaan kekuasaan mereka: Robert Drake, yang mengambil nama Iceman, Warren Worthington, Malaikat, yang sudah memulai karir sebagai seorang pejuang kejahatan berkostum, dan Henry P. McCoy, seorang mahasiswa yang menjadi dikenal sebagai Beast. Xavier kemudian diundang Grey, yang sudah menjadi cukup mahir dalam penggunaan kekuatannya karena latihannya, untuk bergabung dengan tim, dia mengambil nama kode Gadis Marvel.

Pertama Xavier lima siswa semua remaja ketika mereka bergabung dengan X-Men. Xavier rupanya tidak menentang inducting untuk inducting dewasa ke dalam X-Men, dan bahkan menawarkan keanggotaan tim ke Blob dewasa, yang menolak itu. Setelah itu, Xavier tampak tertarik selama bertahun-tahun dalam merekrut anggota baru untuk X-Men. Calvin Rankin, Mimic, bersikeras bergabung dengan grup, meskipun ia mengundurkan diri segera setelah itu. Dua mutan muda lainnya, Lorna Dane, Polaris alias, dan Scott Summers ‘adik Alexander, alias Havok, menjadi cadangan anggota X-Men, meskipun tidak jelas apakah mereka benar-benar menjadi anggota sekolah Xavier.

Profesor Xavier Sekolah untuk Anak-anak Berbakat adalah lembaga yang terakreditasi penuh pembelajaran, dan Xavier menyediakan siswa dengan setara dengan sekolah menengah dan pendidikan tinggi dalam mata pelajaran akademis tradisional sementara juga melatih mereka dalam penggunaan kekuatan mutan mereka.

The X-Men publik pertama muncul sebagai sebuah tim ketika mereka pertama pertempuran mutan Magneto kuat, yang telah merebut pangkalan rudal Amerika di Cape Citadel. Militer Amerika berterima kasih kepada X-Men untuk mengemudi dari dasar, dan awalnya X-Men di depan umum dianggap sebagai pahlawan. Namun, ketakutan dan ketidakpercayaan terhadap mutan terus meningkat, mencapai salah satu puncak pertama, mungkin, pada waktu itu Bolivar Trask terbuka mengungkapkan adanya mutan-berburu robot, para penjaga. Selama beberapa tahun terakhir X-Men telah dipandang dengan kecurigaan publik, dan secara tidak adil dituduh berbagai kejahatan. Memang, sejak akhir kerjasama Xavier dengan FBI, para X-Men telah resmi dianggap sebagai pelanggar hukum.

Membutuhkan pengasingan sementara ia siap menghadapi invasi mendatang bumi oleh alien Z’nox, Xavier memiliki Changeling mutan meniru dia dalam rangka untuk mengawasi X-Men dalam ketidakhadiran Xavier. Namun, Changeling, seperti Xavier, tewas dalam aksi heroik, dan Xavier merasa berkewajiban untuk melanjutkan berpura-pura kematiannya. Dari X-Men, hanya Gadis Marvel tahu bahwa Xavier masih hidup, dan ia disumpah untuk menjaga rahasia oleh Xavier. Duncan memiliki X-Men membubarkan singkat, namun tim kemudian bersatu kembali, dan akhirnya, Xavier mengungkapkan ke empat laki-laki X-Men bahwa ia masih hidup. The X-Men kemudian membantu dalam mengalahkan Xavier Z’nox tersebut.

Bertahun-tahun kemudian, tim asli X-Men terjebak oleh entitas mutan dikenal sebagai Krakoa Pulau hidup. Xavier karena terpaksa merekrut baru X-Men untuk menyelamatkan tim asli dan mengalahkan Krakoa. Para anggota baru berasal dari berbagai negara: Banshee Irlandia, Colossus Soviet, Nightcrawler Jerman, Storm Afrika (yang lahir, namun di Amerika Serikat), yang Sunfire Jepang, dan Indian Amerika Thunderbird. Sebagian besar anggota baru adalah orang dewasa, dan sudah cukup mahir dalam menggunakan kemampuan super mereka. Ini “baru” X-Men, bersama-sama dengan anggota asli, ditangani dengan berhasil Krakoa, dan semua kembali dengan selamat ke rumah Xavier. Segera setelah itu semua asli X-Men meninggalkan tim kecuali Cyclops. Sunfire juga berhenti kelompok, dan Thunderbird segera tewas dalam aksi, tetapi anggota baru lainnya tinggal di tim.

Sebuah manifestasi dari phoenix-force, makhluk hidup energi, mengadopsi bentuk dan persona dari Jean Grey, dan, seperti Phoenix, bergabung dengan tim hanya mengorbankan keberadaannya dalam bentuk bulan Grey nanti. Banshee meninggalkan X-Men karena cedera. Para anggota baru yang bergabung adalah Katherine “Kitty” Kebanggaan, seorang remaja yang dikenal Shadowcat seorang, yang anggota tim termuda pada saat itu, mantan musuh X-Men Rogue, dan Rachel Summers, anggota tim kedua yang dikenal sebagai Phoenix, yang berasal dari masa depan suatu garis waktu alternatif.

Pada saat Xavier percaya bahwa X-Men mungkin telah tewas, dia memutuskan untuk membentuk tim baru mutan super remaja, yang ia akan melatih di sekolah dalam penggunaan kekuasaan mereka, tetapi yang ia tidak akan mengirim ke dalam pertempuran . Para anggota tim ini, Mutants Baru, telah tetap sering menemukan diri mereka dalam pertempuran melalui situasi, dan telah sering membantu para X-Men dalam pertempuran.

Lawan X-Men terbesar, Magneto, telah dievaluasi hidupnya dan keyakinan bertindak sebagai sekutu X-Men. Ketika Xavier berada di ambang kematian akibat luka parah, ia membujuk Magneto untuk menggantikannya sebagai kepala sekolahnya di ketidakhadirannya. Xaverius teleport dari bumi ke Galaxy Shi’ar oleh kekasihnya, yang Shi’ar Putri Lilandra Neramani, dan Corsair sekutunya. Xavier telah sekarang sepenuhnya pulih, berkat ilmu kedokteran Shi’ar, tapi dia sejauh ini belum mampu untuk kembali ke Bumi. Magneto, di bawah alias Michael Xavier, sepupu dugaan Charles Xavier, sekarang berjalan sekolah dan menginstruksikan mutan baru. Magneto juga sekarang anggota dari X-Men, meskipun Storm sekarang pemimpin yang sebenarnya tim.

Asli Xavier lima siswa, sekarang semua orang dewasa, masih tidak percaya Magneto dan kecewa bahwa saat X-Men telah bersekutu dengan dia. Akibatnya, lima Xavier siswa asli telah membentuk organisasi mereka sendiri, X-Factor, dalam rangka untuk menemukan dan melatih mutan super.

Baru-baru ini, Colossus, Nightcrawler, dan Shadowcat semuanya harus mengambil daun ketidakhadiran dari X-Men karena luka parah. Cadangan anggota Havok telah menjadi anggota aktif dari tim, dan tiga karyawan baru bergabung juga: Dazzler, Longshot, dan Psylocke.

Referensi: marveldirectory.com

Perihal justdwijaya
Seorang blogger dari Jakarta yang ingin mencari teman dan peluang bisnis.

Apa Pendapat Kamu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: